Jika anda ingin menikmati kenyamanan berkendara sebuah sedan BMW seri-3 tapi juga ingin merasakan sensasi sport ala sedan BMW, maka BMW M3 Coupe ini merupakan pilihan yang sangat tepat.
Tampilan eksterior BMW M3 Coupe terkesan kokoh dan aerodinamis. Ini tampak pada lekuk-lekuk bodinya dan desain grille dan bumper depannya yang dilengkapi dengan saluran udara besar. Desain bumper pada buritan dengan 4 knalpotnya juga sangat jelas menunjukkan hal ini. Di samping itu, lampu depan LED dengan cincin koronanya dan lampu belakang kombinasi LED juga menegaskan posisi BMW M3 Coupe sebagai sebuah coupe mewah kelas atas.
Dirancang dengan memprioritaskan pengemudi, coupe besutan BMW ini memiliki kabin yang sangat nyaman. Berbagai tombol fungsi yang disematkan pada lingkar kemudinya juga menambah kenyamanan pengemudi saat berkendara dengan coupe besutan BMW ini. Sementara, untuk penumpang, kenyamanan berkendara hadir berkat desain kursi yang ergonomis dan balutan bahan kulit berstruktur karbon pada kabin. Selain nyaman, kabinnya juga terasa mewah berkat desain modern pada konsol tengah, dashboard, dan panel MID di atas dashboard.
BMW M3 Coupe mengandalkan mesin 4.000 cc 4V 8 silinder. Dipadu dengan transmisi manual 6 kecepatan, mesin ini mampu menyemburkan daya sebesar 309 kW pada 8.300 rpm dan torsi sebesar 400 Nm pada 3.900 rpm. Untuk coupe besutan BMW ini, melaju dari keadaan diam hingga mencapai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,8 detik dengan kecepatan maksimumnya berada pada angka 250 km/jam.
Untuk keselamatan berkendara, BMW M3 Coupe dilengkapi dengan DSC, differential lock, mode dinamis M, sistem rem yang mumpuni, EDC, sistem kemudi servotronik, dan lampu utama adaptif.

BMW M Series M3 Coupe 4.0 (A)
Mesin
spacer
Kapasitas Mesin 3999 cc
Tipe Mesin V8
Ratio Kompresi 12
Diameter X Langkah (92.0 x 75.2) mm
Tenaga 420 bhp
Torsi 400 Nm

Kinerja Mobil

spacer
Akselerasi 4.6 (0-100 kmh)
Kecepatan Maksimum 250 kmh
Konsumi Bahan Bakar 8.4 km/L


Data Teknis Lainnya
spacer
Transmisi 6-Kecepatan (A)
Sistem Penggerak RWD


Ukuran
spacer
Tipe Kendaraan Sports
Dimensi (L x W x H) (4615 x 1804 x 1418) mm
Jarak Sumbu 2761 mm
Min Turning Radius -
Berat Kosong 1675 kg
Kapasitas Tangki 63 L


Rem
spacer
Rem (Depan) Cakram Berventilasi
Rem (Belakang) Cakram Berventilasi


Suspensi
spacer
Suspensi (Depan) Alumunium Spring Strut Axle, Tie Bar, Optional Electronic Damper Setting
Suspensi (Belakang) 5-Arm Axle, Optional Electronic Damper Setting



Sekian Semoga Bermanfaat 
Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Terima Kasih