Spesifikasi Aston Martin DB9 Convertible





Aston Martin DB9 Convertible 2012, Pilihan Terbaik Di Kelasnya
Aston Martin menjadi salah satu pabrikan mobil mewah dan sport yang ternama. Hal itu karena reputasi mobil-mobil produksinya sangat memuaskan konsumen. Di tahun ini, Aston Martin DB9 Convertible 2012 menjadi salah satu mobil mewah dan mobil sport yang sukses di pasar otomotif. Bila Anda mencari mobil dengan gaya yang menggoda, mesin bertenaga kuat dan transmisi otomatis yang lembut maka DB9 Convertible 2012 adalah pilihan terbaik bagi Anda.



Desain Eksterior dan Interior Aston Martin DB9 Convertible 2012



mobil-mobil dari Aston Martin dapat menandakan bahwa pengendaranya adalah orang-orang kaya dan konglomerat, salah satunya adalah DB 9 Convertible yang memiliki desain yang eksotis. DB9 Convertible terbaru hadir dalam model coupe dan convertible (volante). Kedua model ini memiliki 2 tempat duduk orang dewasa, dan 2 tempat duduk bagi anak kecil. siluet bodi depan terlihat sangat eksotis, karena grillnya manis yang berukuran lebar, lampu depan futuristik, dan efek aerodinamis yang terlihat betul. Urusan interior maka mobil mewah ini mendapat nilai terbaik. Pada varian standart akan terpasang velg 19 inchi, 2-mode suspensi adaptif, lampu depan xenon, limited-slip differential, sensor parkir belakang, Cruise Control, Bluetooth, Sistem Navigasi, Dan Lainnya

Mesin Aston Martin DB9 Convertible 2012

Mobil sport ini memakai mesin 4,7 liter 12 silinder dengan kekuatan 470 tenaga kuda dan torsi sebesar 600,6 Nm, dilengkapi dengan transmisi otomatis  6 percepatan. Aston Martin DB9  Convertible terbaru ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,6 detik. Keiritan mobil ini bisa dibilang payah seperti halnya para kompetitor di kelasnya, yaitu 5,53 km/liter.


Harga Aston Martin DB9 Convertible 2012
Aston Martin DB9 Convertible 2012 dengan varian standart dipatok seharga $ 204,915 atau setara dengan Rp 1,947 milyar.


0 komentar:

Posting Komentar